Tirta Assistance Service (TAS)

Bantuan darurat internasional 24/7 terintegrasi dengan bantuan medis, keamanan, dan perjalanan. Seperti dokter ke rumah, janji rawat jalan, jaminan biaya rumah sakit, atau bantuan lain yang diperlukan

Selengkapnya

Tentang Tirta Assistance Service (TAS)

Tentang Tirta Assistance Service (TAS)

Tirta Assistance Service (TAS) didedikasikan untuk memberikan bantuan medis yang didukung staf operasional yang dapat berbicara dengan dwi bahasa serta dokter, paramedik dan staf berpengalaman di bidangnya

TAS hadir untuk membantu kendala di lapangan dan terbatasnya akses kesehatan di wilayah terpencil. Keterbatasan akses di bidang kesehatan ini seperti tidak didukungnya fasilitas rumah sakit, dokter, perawat ataupun klinik yang baik. TAS hadir memberikan layanan asistensi medis, asistensi perjalanan, dukungan pusat panggilan, asistensi darat dan asuransi pihak ketiga dan asuransi kesehatan

Jenis Layanan
Tirta Assistance Service

  • Asistensi Medis

    Pelayanan asistensi medis yang efisien akan menyesuaikan situasi dan kondisi yang dihadapi pasien

  • Asistensi Perjalanan

    Bersama TAS, Anda tidak perlu merasa sendirian karena kami dapat dihubungi 24 jam setiap kali Anda menemui kesulitan selama perjalanan

  • Alarm Center 24/7

    Pelayanan asistensi medis yang efisien akan menyesuaikan situasi dan kondisi yang dihadapi pasien

  • Asistensi Darat

    Membantu anda melakukan perjalanan khususnya mengatasi permasalahan pada kendaraan Anda

  • Administrasi Pihak Ketiga - Asuransi Kesehatan

    Saat ini, kami memiliki lebih dari 2.800 penyedia fasilitas medis yang telah menandatangani perjanjian dengan Divisi TPA

Mengapa Anda Membutuhkan
Program Asistensi?

Berikut beberapa pertimbangan kenapa Anda membutuhkan program ini lebih lanjut

TAS membantu memberikan kemudahan akses bantuan medis

Layanan TAS dapat membantu Manajemen Perusahaan dalam memberikan informasi fasilitas medis di tempat karyawan ditempatkan sampai ke tempat terpencil sekalipun.

TAS membantu memberikan kemudahan akses biaya pengobatan

Layanan TAS dapat membantu dalam memberikan jaminan biaya pengobatan lantaran ketidakpastian pada fasilitas medis yang ada apakah dapat menerima asuransi atau tidak.

TAS membantu memberikan jaminan bantuan medis diberikan tepat sasaran

Anda sebagai manajemen perusahaan tidak perlu merasa khawatir apabila terjadi sesuatu pada karyawan di tempat bekerja seperti sakit parah maupun luka akibat kecelakaan kerja, mengingat TAS dapat memberikan jaminan bantuan medis baik evakuasi maupun konsultasi dokter dalam hal pengobatan jarak jauh.

Layanan TAS dapat disesuaikan dengan kebutuhan Manajemen

Layanan asistensi yang diberikan dapat disesuaikan dengan layanan asistensi lain sesuai kondisi dan urgensi yang berbeda-beda pada setiap Perusahaan.

Tirta Assistance Service
Program

Company Medical Assistance

Bantuan Medis Perusahaan Domestik Dirancang bagi institusi lokal untuk menjaga produktivitas karyawan memenuhi persyaratan...

Insurance Medical Assistance

Program ini dirancang untuk dipasangkan dengan asuransi dimana kedua perusahaan yang berbeda akan berjalan bersama saling melengkapi dan akan...

Overseas Case Correspondent

Jaringan mitra asistensi dan korespondensi yang tersebar di luar negeri, dimana TAS akan memberikan layanan kesehatan yang unggul bagi mitra dalam dan luar negeri

Alarm Center

Alarm Center tersedia 24 jam sehari, dan 365 hari dalam setahun, siap membantu Anda dengan dukungan dari Koordinator Operasional dan Koordinator Medis