Employee Assistant Program (EAP)

Apa itu EAP?

Employee Assistance Program (EAP) merupakan program yang dirancang perusahaan untuk meningkatkan produktifitas kesehatan karyawan melalui pendekatan holistik yang berfokus pada kesehatan psikis, emosi dan spiritual. Dengan mencegah, mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah pribadi atau keluarga yang dapat berdampak pada kinerja karyawan.

Keuntungan EAP

  • Meminimalisir Kehilangan Waktu Kerja
  • Meningkatkan Performa Kerja
  • Meminimalisir Biaya Kesehatan
  • Pencapaian Keseimbangan Kehidupan Kerja

Pelayanan EAP

  • Konsultasi manajemen kasus dan pelatihan identifikasi masalah performa kerja dengan ahli
  • Layanan pengkajian yang privasi dan rahasia
  • Proses yang tepat dan terencana untuk reintegrasi ke tempat kerja
  • Arahan untuk pertolongan yang tepat
  • Layanan tindak lanjut

EAP Layanan Tindak Lanjut

  • Pelayanan tindak lanjut pasca perawatan sebagai dukungan lanjutan bagi karyawan dan perusahaan